Jumat, 13 September 2013

Nyanyian senja

Aku menatap lembut langit itu
Langit yang terlihat begitu elok nya
Percikan warna jingga merangkul kelelahanku
Disana terdapat keteduhan saat ku melihatnya
Tentang perasaan itu saat ini

          Menangis karnamu dan tersenyum karnamu
          Tapi senja sore ini meneduhkan gundahku
          Aku tetap menatapya, tanpa lelah. Tanpa resah
          Retina mataku terus menyerap cahaya indah sore ini
          Aku melihat wajahnya sekilas. Lalu pergi
          Terbawa angin dan berhembus

Saat ini aku hanya ingin disini
Bersama kuasa Tuhan yang begitu nyata

Melepaskan sejenak keluh yang kurasa
Aku hanya ingin disini
Menari dan menyanyikan alunan alam

          Tuhan,,,
          Hari ini aku bahagaia
          Karna Engkau telah memperlihatkan kuasa-Mu
          Lewat sore ini

Jika suatu hari nanti aku lelah
Bimbing aku di tempat ini
Tempat seteduh ini
Malaikat hati selalu mengiringi langkahku

          Tuhan..
          Kepergianya bersama senja sore ini
          Tak kan ku tangisi lagi
          Aku hanya ingin melihatnya dari sini
          Dari tempat ku berpijak sekarang
          Tak berubah.tak berpindah

0 comments:

Posting Komentar

 

my little dream! \(´▽`)/ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang