Sabtu, 29 September 2012

semua tentang ku (≧∇≦)/

aku berdiri di atas semua khayalanku
melukis sebuah angan dan sederet cita-cita di langit sana
dan kau juga bisa melihat itu
sebuah angan dan impian yang masih tergantung di situ
aku pun masih tetap berdiri dengan kukuhnya

aku penasaran, impian yang manakah yang akan terwujud ?
Tuhan, sudikah Kau melihat lukisan itu ?
aku sadar, aku bukanlah hambamu yang suci
namun, hat dan segenap jiwaku aku serahkan pada Mu


aku hanyalah butiran debu di dunia ini
yang hanya mampu menutupi semua keindahan itu
aku tak mampu lewati hari-hariku tanpa Mu
Tuhan, aku mohon, jangan tinggalkan aku sendiri disini

aku bersyukur, atas apa yang Kau berikan pada ku
aku bersyukur, telah memiliki semuanya
tapi, maafkan aku karena seringnya tamak 
aku percaya akan kasih sayang Mu padaku

sekarang, impian itu sudah mencapai ribuan 
aku menunggu, menunggu keajaiban itu datang
terimakasih Tuhan..

0 comments:

Posting Komentar

 

my little dream! \(´▽`)/ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang