Sabtu, 30 November 2013

KARNA CINTA TAK MUDAH BERHENTI ….


Bagaimana bisa perasaan yang pernah ada di hati seseorang dengan cepat begitu saja menghilang ? terlupakan. Bagaimana bisa cinta yang sama sama di pegang dan di jaga secepat itu diingkari ?. aneh. Namun inilah kenyataan. Seperti halnya seseorang bisa berubah kapanpun dia mau, sama juga hati dan perasaan yang bisa saja berubah tanpa di kira. Namun apakah adil jika seseorang yang dulunya hadir dalam kehidupan, seseorang yang kehadiranya tak pernah sedikitpun terlintas dalam hati ini tiba tiba saja masuk, menyerobot pintu hati ini yang telah lama ku jaga tak kan pernah membiarkan cinta hadir lagi. Tapi , hati ini tak bisa berbohong soal masalah ini, iya. Aku jatuh cinta padanya. Namun, sekarang perasaan itu sudah hilang, terlebih lagi dirinya. Bahkan mungkin sekarang ini dia nggak pernah menganggap bahwa rasa itu pernah ada. Yaa.. begitu cepat dia mmerubah perasaan nya. Begitu cepat dia berpindah di lain hati, berpindah di lain cinta. Sedangkan aku ??? aku terpuruk dalam mimpi burukku, aku terjebak di dalamnya, di dalam kenangan yang mungkin sudah lebih dulu dia lupakan. Hati ini tak mudah berubah, Hati ini maasih tetap saja menyimpan bayang wajahnya di sela sela otakku. Andai saja dia tau, perasaan ini tulus, bukan main main.
Apakah dia merasa tak berdosa telah membiarkan hati yang mencintainya ?? apakah dia tak merasa berdosa telah menjebak hati dalam kenangan dan angan angan ??...

Kenapa aku bukan dia ?? dengan mudah melupakan semuanya, dengan mudah menghempaskan semuanya ?? karna ini adalah aku. Karna hati ini tak seperti hatimu… 

0 comments:

Posting Komentar

 

my little dream! \(´▽`)/ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang