Senin, 26 November 2012

HUJAN !


Mungkin hanya hujan yang mampu menerima kehadiranku
Menemaniku di setiap keadaanku
Membasuh batinku dalam setiap tetesanya
Walupun hanya sekilas namun sudah membuatku tenang

Hujan itu indah
Terkadang aku takut dalam keheningan memandangmu
Aku tak kuasa menahan air mataku ketika mengingatnya
Mengingat semua tentang kau dan aku

Dalam hujan
Air mu mengalir nan beningnya
Dalam hujan
Entah mengapa aku merasakan ketenangan..
Ketenangan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya

Dalam setiap tetesan hujan itu
Terselip rinduku pada seseorang disana
Yang pernah mengisi hariku
Mewarnai hidupku dengan warna cantik

Namun, entah mengapa dia pergi
Hilang dan mungkin tak kan pernah kembali
Atau bahkan kembali namun tidak untuk ku ?

Kepergian mu membuatku sakit
Setelah kau beri sejuta kenangan yang tak mungkin ku ingkari
Kau meninggalkan ku sendiri dalam diam

Hujan.. aku mohon jangan pergi..
Tetaplah dalam dekapku 

0 comments:

Posting Komentar

 

my little dream! \(´▽`)/ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang