Sabtu, 15 September 2012

my biggest idol ! uyeeehh ♫♪♫( ´▽`)


nggak banyak sih artis atau pun penyanyi yang aku suka , secara gitu kan aku orangnya setia deh hihi :D sip! aku itu salah satu anggota dari fans club #GitaLovers , yah seperti yang readers tau, Gita Lovers itu kumpulan anak anak yang nge fans berat rat rat sama penyanyi yang namanya GITA GUTAWA ♥ :* THE ALL SUPPORT ONLY FOR GITA GUTAWA eciee ;) hahah *plakk*
aku sendiri juga nggak tau persisnya kapan aku mulai nge fans sama penyanyi yang punya suara sopran ini, hihi pokoknya tiba tiba aja suka, haha terhipnotis kali yee :) terhipnotis oleh cantiknya, pinternya,lucunya semuanya aku suka yeyyeye !! (kepo) :p
heheh :D banyak juga fans page di facebook yang udah berlalu lintas di account aku, tapi untungnya memang sudah ada fans club resminya Gita Lovers baik forum, facebook maupun twitter. aku termasuk GL yang nggak mau ketinggalan info tentang penyanyi yang lahir pada tanggal 11 Agustus 1993 ini, yah meski terkadang sempet ketinggalan update terbaru sih haha :D
baru baru ini kak Gita ulang tahun yang ke 19th , account di twitter udah mulai aktif dan sumpah rame banget deh di TL isinya #HBD19thGitagutawa terus ;D seneng deh. nah, akupun sangat sangat badai antusias banget buat ngirim foto editan yang tulisanya "HAPPY BIRTHDAY KAK @GITAGUT , WISH YOU ALL THE BEST, ALLAH BLESS YOU !" hihi aku udah ngirim 4 foto dan akan dijadikan vidio sama admin , sayangnya, aku nggak kebagian RT dari kak Gitanya :( :( u,u *nangis guling guling* . tapi nggak apa deh udah seneng lah :)
malemnya, kak gita baru selesai shooting di konser Ramadhan in Harmoni , tentu lah para GL JABODETABEK bisa meluncur langsung ke JCC(Jakarta CONVENTION CENTER) bisa ngasih kado secara live langsung dan bertatapan sama kak gita, bahkan loh yaa bisa cipika cipiki dan brfoto ria sama kak gita :( iriiiii !!!!
buat kami kami dari GL SIDOARJO yah nggak bisa berbuat apa" lah, selain ikut gath Surabaya, tapi itu ya bisa diitung berapa kali, plusnya nggak bisa seringan ketemu kak gita :( hem.. yaudahlah nasib nya memang seperti ini :D
yang pasti WE ARE ALWAYS SUPPORT KAK GITA GUTAWA !! :)
 

kak @gitagut :)

0 comments:

Posting Komentar

 

my little dream! \(´▽`)/ Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang